Selasa, 22 Maret 2011

Kuota Haji Jawa Tengah Masuki Daftar Tunggu 2017

Semarang – Kuota haji untuk jemaah calon haji Jawa Tengah hingga tahun 2016 telah habis dan telah memasuki kuota tahun 2017, kemarin. “Kuota haji untuk Jateng sejumlah 29.435 orang per-tahun  hingga 2016 sudah habis,” kata Kepala Bidang Hazawa Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, Noor Badi, hari ini(18/3).

Didampingi Kasi Perjalanan dan Sarana Haji, dia menyatakan bahwa porsi haji Jateng setiap hari rata-rata diisi sebanyak 300 hingga 400 pendaftar  dan hingga kemarin (17/3) porsi haji tahun 2017 berdasarkan Siskohat telah mencapai 383 pendaftar.

“Mengingat tingginya minat dan niat masyarakat Jawa Tengah itu, sebaiknya masyarakat yang ingin segera menunaikan ibadah haji, secepatnya mendaftar karena dipastikan jumlah pendaftar akan selalu bertambah,” ucapnya.

“Sehubungan dengan adanya kasus KTP aspal tahun lalu, diharapkan calon pendaftar haji dan Pemda dalam pembuatan KTP benar-benar menjalankan prosedur yang berlaku,” tambah Noor Badi.(ar-y)

5 komentar:

  1. Jangan kalah ama kankemeag lain, jadilah yang terbaik

    BalasHapus
  2. mas agus ayo belajar yang lebih giat, biar blog tampil lebih cantik dan menarik. coba kunjungi : kuaguntur.blogspot.com atau kuamranggen.blogspot.com. bravo kemenag.

    BalasHapus
  3. masa kemenag demak kalah ma mranggendemak.blogspot.com

    BalasHapus
  4. masak mranggendemak.blogspot.com kalah sama abiquinsa.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Bismillah. Mohon maaf kepada admin, kami dari biro travel umroh murah dan haji plus Umroh Alfatih Tour membuka pendaftaran Program UMROH MURAH tahun 2013 sebesar Rp. 16.500.000,- untuk keberangkatan bulan Mei 2013 (paket 9 hari / 4 pax). Informasi selanjutnya silahkan kunjungi : www.umrohalfatih.com

    BalasHapus